Jumat, 11 Oktober 2013

tugas softskill 1

Tentang Penulis Nama lengkap saya Bebby Maylia Zahara, saya lahir di Jakarta pada tanggal 7 Mei 1993, saat ini usia saya menginjak 20 tahun. Saya adalah putri pasangan Rizka Arief dan Fauzia Inak. Saya bertempat tinggal di Perum. Sawangan Elok blok au 4 no.1 sawangan-depok. Saya anak pertaama dari tiga bersaudara, adik pertama saya Amanda Mayrani Zahara saat ini terdaftar sebagai mahasiswi aktif di Universitas Gunadarma Fakultas Sastra Inggris, dan adik saya yang terakhir masih duduk di bangku SMP kelas 2. Awal pendidikan saya di mulai dari taman kanak-kanak di TK Widya Tama(1999), SD Duren Seribu 4(2005), SMPN 2 Depok(2008), SMA Yadika 7 Bogor(2011), dan saat ini saya terdaftar sebagai mahasiswi aktif di Universitas Gunadarma Fakultas Psikologi Jurusan Psikologi. Sejak TK saya sudah sering aktif dalam kegiatan lomba ataupun organisasi, seperti pada TK saya sempat menjuarai lomba lari estafet antar kelas, di SD saya sering mengikuti lomba sprint jarak 100 meter untuk kategori atletik, di SMP saya mengikuti organisasi di dalam paduan suara, di SMA saya sering mengikuti lomba debat bahasa inggris, dan mendapatkan posisi sebagai sekretaris kelas, dan saat ini di Universitas Gunadarma pernah mengikuti organisasi UKM Paduan Suara Swaradarmagita. Alasan saya masuk Universitas Gunadarma karena saya tidak lulus seleksi masuk perguruan tinggi negeri. Dan alasan saya memilih juurusan psikologi karena saya suka mendenagar curahan teman-teman saya, dan saya juga senang dapat sedikit member masukan kepada teman-teman yang menbutuhkan saran saya, dan tujuan utama saya adalah saya ingin menjadi Personalia HRD di suatu perusahaan besar. Awal mula saya menyukai psikologi karena adik dari ibu saya adalah sarjana psikolog dan saat ini menjadi Personalia HRD di suatu perusahaan asing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar