Kamis, 26 Desember 2013

MEMANAGE DIRI KETIKA SUKSES

Cara Memanage Diri Ketika Sukses Ketika cita-cita saya menjadi bagian HRD di suatu perusahaan besar tercapai ada beberapa hal yang ingin saya manage sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup saya. Pertama, saya akan berusaha memperbaiki penampilan saya. Dimulai dari melakukan perawatan untuk wajah, kulit juga rambut. Lalu, cara berpakaian saya ketika kuliah akan saya rubah sesuai image HRD perusahaan. Kedua, saya akan mengatur keuangan sedetail mungkin meskipun untuk hal sekecil apapun. Misalnya, ketika hari gajian tiba, saya akan membuat catatan yang berisikan pengeluaran-pengeluaran apa saja yang kira-kira akan membutuhkan biaya, agar saya dapat memperkirakan dan menyiapkan biaya yang dibutuhkan. Cara tersebut juga dapat membuat keuangan seseorang cukup stabil karena uang tidak terpakai percuma untuk hal-hal yang tidak diperlukan. Ketiga, saya ingin mengatur pola hidup sehat. Pola hidup sehat yang saya inginkan adalah tidak harus melakukan diet, tetapi mengkonsumsi makanan-makanan yang memiliki gizi tinggi, memperbanyak makan sayur dan buah-buahan. Dan juga olahraga, saya ingin selain mengatur pola makan yang baik, saya ingin mengatur kesehatan tubuh dengan berolahraga agar tubuh lebih sehat, juga membuat badan terasa segar dan tidak lemas dalam melakukan pekkerjaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar