Rabu, 11 Januari 2012

tulisan 2

Lanjutan…1

Waktu sudah menunjukkan pukul 21.00 WIB, tetapi nannya dan ryo masih berada dipinggiran jalan kota Bandung untuk berjalan-jalan. Mungkin karena terlalu banyak minum “Green Sands”(walaupun tidak berakohol) nannya agak sedikit pusing. Selama berjalan-jalan, nannya banyak berbicara melantur, bernyanyi dengan nada-nada sumbang. Rio yang sejak tadi bersama nannya, hanya tertawa melihat tingkah laku sahabatnya itu.

Dalam perjalanan kembali menuju cafĂ© SAPHIERRE untuk mengambil mobil ryo dan segera pulang, nanya dan ryo melewati sebuah papan reklame. Disana, terpampang jelas wajah seorang penyanyi internasional bernama “ Syera Ravea” yang akan mengadakan “TOUR” keseluruh Asia. Karena masih dalam keadaan setengah mabuk, nannya berbicara meracau pada papan reklame tersebut.

“Dasar perempuan jahat !!! Seenaknya aja pergi tanpa pesan apapun dan ninggalin ryo !!!”
“Lihat yo ! perempuan yang udah buat kamu sedih, sekarang wajahnya terpampang jelas !! kamu gak marah yo?” Tanya nannya kesal.
“Udah deh nan, pikiran kamu itu lagi gak beres. Udah ya..jangan di lanjutin lagi..kita pulang aja..” paksa ryo.
“Aku gak kenapa-kenapa yo..! aku sadar.. syera adalah perempuan yang selalu kamu banggain 5 tahun lalu itu udah ninggalin kamu ke korea ! iya kan? Bahkan dia pindahpun kamu tau dari wartawan ! kamu berhak marah yo..kamu pantes marah sama dia..!!” belum selesai nanya mencaci maki syera,, ryo sudah memotongnya..

“Cukup nan !! aku udah bilang jangan pernaah bahas masalah ini lagi !!”

Karena tidak terima syera masih mendapat pembelaan dari ryo, nannya mengambil sebuah bongkahan batu besar untuk dilemparkan pada papan reklame. Tetapi karena keseimbangannya sedikit hilang, nannya melempar batu tersebut ke arah lampu jalan yang berada tepat disamping papan reklame…dan…
“praanngg…!!”
“Nan, kamu udah gila ya? Sekarang kamu liat ulah tangan kamu…” teriak ryo panik.

Sialnya ketika lampu jalan pecah, polisi keamanan Bandung sedang berpatroli.




Apakah yang akan terjadi pada ryo dan nannya ? baca kelanjutan kisahnya pada lanjutan 2…
~ BERSAMBUNG ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar